Ada Banyak Doorprize di Serang Fun Bike 2020, Ayo Segera Daftarkan Diri Anda

Ada Banyak Doorprize di Serang Fun Bike 2020, Ayo Segera Daftarkan Diri Anda
Serang Fun Bike
Serang, BNCNews.co.id – Ayo siap-siap ikuti perlombaan Serang Fun Bike 2020 yang diselenggarakan oleh mahasiswa beserta pemuda yakni Serikat Mahasiswa Sosialis Demokratik (SWOT), Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS), Pemuda BAP 1 dan Stadion Punya Kreasi. 

Event Serang Fun Bike akan digelar pada tanggal 18 Oktober 2020 mendatang, terbuka untuk seluruh masyarakat Banten. Makanya sebelum kehabisan tiket ayo segera daftarkan diri anda sebelum 15 Oktober 2020.

Bagi peserta Event Serang Fun Bike akan dikenakan tarif biaya pendaftaran cukup dengan Rp100.000, peserta sudah mendapatkan Tshirt, Masker dan Snack. 

Dalam Even Serang Fun Bike para panitia sudah menyiapkan kejutan menarik lho,?tak terkecuali uang puluhan juta akan dibagikan cuma-cuma untuk peserta pemenang Event Serang Fun Bike.

“Panitia Funbike pun sudah menyediakan beberapa fasilitas dan hadiah bagi peserta yang beruntung, serta akan ada hiburan rakyat. ditotal dari keseluruhan hadiah yang dikeluarkan sekitar puluhan juta rupiah” kata penitia Serang Fun Bike Rian Supriadi, Jum’at (2/10/2020).

Untuk rute Fun Bike, ujar Rian, para peserta Serang Fun Bike akan melewati daerah pojok Kota Serang seperti Sawah Luhur, sebab, kata dia, Sawah Luhur terkenal dengan wisata budaya religinya serta keindahan pemandangan alam persawahan di daerah sawah luhur Kota Serang, Provinsi Banten. 

“Rute Start dari Stadion Maulana Yusuf Menuju arah cinanggung dilanjutkan ke arah jalan Ayip Ustman daerah unyur menuju arah Kasemen lalu ke arah Sawah Luhur kemudian ke arah warung jawud dan kembali Finish distadion Maulana Yusuf”, ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Rian, panitia akan memberi promosi bagi setiap orang yang berhasil membantu memasarkan dan menjualkan tiket minimal 1 sampai 49 tiket akan mendapatkan cash back uang sebesar Rp2.500 Rupiah per tiket.

Kata Rian, apabila berhasil menjualkan 50 tiket ke atas maka akan diberi cashback Rp5.000 Rupiah pertiket. Sedangkan untuk tempat pendaftaran berada di area stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

“Peserta bisa langsung daftar disekretariat pendaftaran yang berada diStadion Maulana Yusuf tepatnya dikawasan kuliner stadion”, pungkasnya.

Untuk peserta Serang Fun Bike jangan khawatir dalam kegiatan ini tetap akan mematuhi protokol kesehatan agar menghindari penyebaran virus corona disesae 2019 (Covid-19). (M. Jen)

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0