Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang Hadiri Rakerda dan Dialog MD KAHMI Serang

Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang Hadiri Rakerda dan Dialog MD KAHMI Serang

Serang, BNCNews.co.id - Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Serang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dan dialog publik di salah satu hotel di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang, Jumat 20/12/2019. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini digelar guna mengevaluasi dan merencanakan program-program MD KAHMI ke depan.

Rakerda ini dihadiri oleh dua orang dari tujuh bakal calon Bupati Kabupaten Serang yang diundang, keduanya yakni Eki Baihaki yang merupakan kader Partai Demokrat dan Najib Hamas, PKS. Keduanya menjadi pembicara dalam dialog publik yang mengusung tema pandangan umum strategis pembangunan Kabupaten Serang di masa yang akan datang.

Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Najib Hamas dan Eki Baihaqi (Bakal calon bupati kabupaten serang)

"Kehadiran dua bakal calon ini diharapkan akan dapat menambah referensi kerja kami ke depan," kata Kordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Serang, Dwi Nopriadi saat memberikan sambutan pada pembukaan Rakerda.

Lebih lanjut Dwi menambahkan, melalui program-programnya, MD KAHMI Kabupaten Serang harus lebih dapat memberikan warna sekaligus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta mampu mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT. tambahnya

Koordinator Presidium MW KAHMI Banten Udin Saparudin pada sambutannya mengapresiasi kegiatan Rakerda ini. Udin mengatakan, Rakerda merupakan strategi untuk mengevaluasi program sebuah organisasi, baik yang telah dan yang akan datang.

"Tanpa ada arah yang jelas maka organisasi apapun tidak akan berjalan dengan baik." jelasnya

Hadir pula ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Bahrul Ulum dan juga merupakan bagian dari keluarga besar Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. Pada sambutannya Bahrul memaparkan arah strategi kebijakan pembangunan kabupaten serang tahun 2020.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1