Banyak Dukungan Yang Datang, Achmad Sauqi Nyatakan Siap Menjadi Kandidat Ketua KNPI Banten

 Banyak Dukungan Yang Datang, Achmad Sauqi Nyatakan Siap Menjadi Kandidat Ketua KNPI Banten
Achmad Sauqi (Foto/BNCNews)
Serang, BNCNews.co.id -  Aktivis Pemuda Tangerang Achmad Sauqi menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi kandidat calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten pada Musyawarah Daerah (Musda) Tahun 2020.

Sauqi menyatakan bakal maju lantaran dirinya mendapatkan dorongan dan permintaan dari para pemuda, baik dari internal KNPI, pengurus OKP serta perorangan. Selain sudah mengantongi beberapa persyaratan, diapun mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari OKP.

" Saat ini dukungan dari OKP sudah ada, beberapa sudah melakukan komunikasi untuk menyatakan dukungannya, kita lihat nanti aja ," Ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis, 24/9/2020.

Sauqi mengatakan pemuda Banten sangat memiliki peran yang sangat strategis, tentunya segala potensi yang ada harus mampu digali pemuda agar arah geraknya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya.

" Pemuda harus punya gagasan baru, inovasi baru, dan memberikan kontribusi nyata untuk daerahnya, karena potensi Banten sangat strategis, maka pemuda Banten harus kompak " tegasnya.

Diketahui, pada 10 September lalu DPP KNPI Abdul Azis menerbitkan surat pengangkatan Caretaker KNPI Banten dan memberhentikan Ketua dan pengurus KNPI Banten sebelumnya. Dalam SK itu, disebutkan bahwa salah satu tugas Caretaker adalah melaksanakan Musda untuk menentukan Ketua dan pengurus baru. Musda harus digelar paling lambat tiga bulan sejak SK diterbitkan.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
1
funny
3
angry
0
sad
0
wow
0