Bapera Banten Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Dewan Pertimbangan Hj. Ratu Tatu Chasanah

Bapera Banten Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Dewan Pertimbangan Hj. Ratu Tatu Chasanah
Pengurus Bapera Banten saat silaturahmi dengan dewan pertimbangan Hj. Ratu Tatu Chasanah (BNCNews)
Serang, BNCNews.co.id - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Banten melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Provinsi Banten Ibu Ratu Tatu Chasanah yang juga Bupati Kabupaten Serang sekaligus juga Ketua DPD Golkar Banten di Pendopo Bupati Serang pada Senin (18/5/2020).

Dalam pertemuan tersebut dibahas rencana pelaksanaan Bakti Sosial "Bapera Banten Peduli Kemanusiaan" yang akan dilaksanakan oleh Bapera Provinsi Banten di 8 titik Kab/Kota se Provinsi Banten.

Tujuan dilaksanakan nya Bakti Sosial Bapera Banten Peduli Kemanusiaan tersebut tentu saja dalam rangka meringankan beban Masyarakat, yang saat ini terdampak langsung ekonomi nya akibat pandemik Covid-19.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi Ketua DPD Bapera Provinsi Banten Ahmad Nawawi Arsyad didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Hj. Ratu Enong Suhaeti, Sekretaris DPD Bapera Banten Tb. Uuy Faisal Hamdan dan Ketua OKK DPD Bapera Banten Dwi Novriadi Atmawijaya.

Bapera adalah Organisasi Masyarakat yang didirikan oleh Tokoh Pemuda Nasional yang sekaligus juga sebagai Ketua Umum nya sdr. Fahd Elfouz Arafiq, bersama elemen tokoh pemuda lainnnya di Jakarta pada 2019 lalu.

Tujuan didirikannya organisasi dengan jargon "Nusantara, Bersatu!" Ini,  adalah sebagai komitmen untuk terus menguatkan Solidaritas Kebangsaan, Solidaritas Kemanusiaan dan Persatuan Pemuda se Nusantara. (Pres release Bapera Banten).

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0