Cartiyah Nahkoda Baru Desa Samparwadi, Inilah Harapan Masyarakat

Cartiyah Nahkoda Baru Desa Samparwadi, Inilah Harapan Masyarakat

Serang, BNCNews.co.id - Pada tanggal 3 November Kabupaten Serang melaksanakan Pilkades Serentak, tidak terkecuali Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang.

Cartiyah nomor urut dua memenangkan kontestasi Pilkades serentak tahun 2019 di Desa Samparwadi mengalahkan empat rivalnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kades terpilih dilaksanakan secara serentak oleh Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah di lapangan tenis indor pendopo Kabupaten Serang, Kamis 26/12/2019.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa oleh Bupati Serang

Dalam pidato pertamanya Cartiyah mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Samparwadi atas partisipasinya pada pilkades kemaren dan beliau siap bekerja untuk seluruh masyarakat samparwadi tanpa terkecuali.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Samparwadi, atas partisipasi dan peran sertanya dalam mensukseskan Pilkades serentak yang telah kita lalui, dan sejak pelantikan dan pengambilan sumpah saya siap bekerja keras untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali dan memajukan desa Samparwadi ke arah yang lebih baik" Ujarnya.

Fathurohman Ketua BPD Samparwadi Berharap kepada kepala desa yang baru, agar lebih bijak dalam mengelola dana desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

" Semoga bijak dalam mengelola Dana Desa dan Seiring sejalan untuk membangun desa yang lebih baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui program yang akan dilaksanakan ", tuturnya.

"Semoga kades terpilih bisa membawa desa Samparwadi kearah yang lebih baik" ujar Afendi tokoh pemuda Desa Samparwadi.

Yoko masyarakat yang berprofesi sebagai petani berharap besar kepada kepala desa baru, agar memperhatikan para petani dan sektor pertanian sehingga mampu mewujudkan swasembada pangan.

"Semoga mampu meningkatkan swasemabda pangan dan memperhatikan para petani" Ujarnya.

Maman Fathurohman Ketua Karang Taruna Samparwadi, berpesan agar bekerja sesuai amanat undang-undang dan mampu menggali potensi SDA dan SDM yang ada di Desa Samparwadi.

" Semoga Kades Terpilih Mampu bekerja Sesuai dengan amanat Undang-Undang, kedepannya menjadikan desa samparwadi jadi desa yang maju dan dapat memanfaatkan potensi SDA dan SDM Masyarakatnya" Tegasnya.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0