Dua Tahun Kota Serang, Busaeri: Pemkot Perlu di Evaluasi

Dua Tahun Kota Serang, Busaeri: Pemkot Perlu di Evaluasi
Busaeri Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Serang (Foto/BNCNews)
Serang, BNCNews.co.id - 5 Desember 2020 tepat dua tahun kepemimpinan Walikota Serang Syafrudin dan Subadri Usuludin setelah resmi dilantik oleh Gubernur Wahidin Halim pada 5 Desember 2018 lalu.

Menyikapi hal tersebut Ketua umum pengurus pusat Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas), Busaeri, menilai perlu adanya evaluasi didalam pemerintah Kota Serang melihat masih banyak persoalan diberbagai sektor.

"Tepat 2 tahun masa kepemimpinan Syafrudin-Subadri memimpin Kota Serang, namun belum ada perubahan secara signifikan terhadap pembangunan Kota Serang, maka ini perlu ada evaluasi untuk melakukan pembenahan di Kota Serang agar tagline "aja kendor" dapat di implementasikan bukan malah makin kendor," kata Busaeri melalui pesan singkat kepada BNCNews. Sabtu, (05/12/2020).

Ia juga memberi catatan kepada pemerintah Kota Serang terkait penanganan hiburan malam yang masih menjadi momok di wilayah kepemimpinan Syafrudin dan Subadri.

"Padahal sudah jelas, Perda PUK sudah disahkan pada 19 Desember 2019 lalu, kemudian dalam pasal 63 point b mengamanatkan bahwa setelah enam bulan disahkannya perda PUK, maka seluruh hiburan dan rekreasi diluar yang diperbolehkan oleh Perda PUK wajib menghentikan usahanya, tapi realitanya sampai saat ini tempat hiburan malam di Kota Serang masih saja tetap beroperasi," jelas Busaeri.

Bagaimana Reaksimu?

like
3
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0