HAMAS UIN SMH Banten Rayakan Milad yang Ke XV

HAMAS UIN SMH Banten Rayakan Milad yang Ke XV

Serang, BNCNews.co.id - Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten Periode 2019-2020 Meriahkan milad yang ke XV dengan tema "15 Tahun Hamas UIN SMH  Banten Berkiprah, Bersatu dan Berkarya Untuk Mempertahankan Nilai-Nilai Primordialisme" pada acara tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa dan berbagai lintas organisasi, tidak hanya itu dari pengurus komisariat UNBAJA, UNSERA, UNIBA, dan UPI Serang hadir dalam perayaan milad yang dilaksanakan di Kota Serang. Minggu 15/12/2019.

Samsul selaku ketua pelaksana mengatakan sangat bangga telah terselenggaranya acara milad dan di hadiri oleh lintas komisariat serta berbagai lintas organisasi.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar berkat konsistensi panitia yang sudah membantu saya dari awal sampai akhir dan terima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa yang telah hadir memeriahkan acara milad". Ujar Samsul.

Lebih jauh Samsul menambahkan dalam perayaan Milad yang ke XV ini  ucapan rasa syukur kita panjatkan kepada tuhan yang masih memberikan umur panjang kepada HAMAS UIN, dan Komisariat se Serang yang akan selalu konsisten dalam pergerakan.

" Dengan memeriahkan nya acara ini, saya berharap agar seluruh pengurus komisariat UIN, UNBAJA, UPI, UNIBA, UNSERA dan UNTIRTA selalu bisa berkumpul dan merangkul satu sama lain dan tetap konsisten dalam pergerakan". Tambahnya

Khoirul Umam selaku ketua umum HAMAS Komisariat UIN, yang biasa disapa cholex mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia yang ke XV ini, bisa menjadikan HAMAS UIN lebih baik dan lebih dewasa, untuk lebih progres dalam menjalankan roda organisasi serta keberadaan HAMAS dirasakan baik oleh masyarakat.

" Semakin dewasanya umur yang ke XV ini semoga semakin aktif, inovatif dan kreatif serta keberadaannya bisa di rasakan oleh masarakat Serang hususnya, dan masarakat Banten umumnya, dengan adanya HAMAS disini semoga bisa memberikan asas yang baik, berguna bagi nusa bangsa dan agama" Ujarnya

Disisi lain Umam menambahkan, ucapan terimakasih kepada senior yang telah hadir dan bagi para senior yang tidak sempat hadir dalam acara ini, karena mungkin ada keperluan atau kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, tapi Umam meyakini bahwa mereka sangat mengapresiasi dan bangga kepada kami dalam momentum hari kelahiran HAMAS UIN yang meriah ini.

" Terimakasih kepada senior yang sudah hadir dan memberikan suport serta semangat kepada kita semua untuk selalu mengembangkan organisasi ini". Ucap Umam.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0