HIMAUNTIKA UNIS Tangerang Kembali Gelar HiFest 2020.

HIMAUNTIKA UNIS Tangerang Kembali Gelar HiFest 2020.

Tangerang, BNCNews.co.id - HiFest 2020 ini adalah sebuah program yang digagas oleh mahasiswa Teknik Informatika UNIS Tangerang yang memfokuskan kepada perkembangan inovasi teknologi yang begitu pesat di era sekarang ini. Digitalisasi, Komputer, Android, Drone, bahkan kecerdasan buatan yang nyaris menyerupai kecerdasan manusia kedepan akan semakin dikembangkan.

M.Faizal selaku mentor menyampaikan harapannya melalui HiFest 2020 ini, "kami berharap yaa acara ini benar-benar memberikan manfaat kepada generasi muda kita, mengingat sangat pentingnya penguasaan teknologi untuk menghadapi dunia kerja kedepan di era industri 4.0 ini, tantangan dan rintangannya sangat ketat".

Dalam HiFesT 2020 ini juga terdapat beberapa rangkaian acara yaitu lomba Web Design, Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Perakitan Komputer yang dapat diikuti oleh seluruh siswa siswi SMK/sederajat se-Tangerang Raya, Serta acara puncak HiFesT yaitu Seminar Nasional yang bertemakan "Membangun Inovasi Teknologi dan Membaca Prospek Dunia Kerja Pada Era Revolusi Industri 4.0".

Seluruh rangkaian acara akan diadakan di kampus UNIS Tangerang dan berlangsung selama empat hari yaitu tanggal 24 - 26 dan 29 Februari 2020. Dalam agenda ini juga akan hadir akademisi dan praktisi yang banyak bergelut dibidang Informasi Teknologi, yaitu Sri Redjeki, S.Si., M.Kom. (Lektor STMIK AKAKOM Yogyakarta) dan Muhammad Alpian HM (Direktur VT Nusantara).

Yanuar, selaku panitia pelaksana menyampaikan "Acara ini tentunya sangat bermanfaat dan banyak keuntungan bagi generasi muda milenial yang sarat dengan era industri 4.0, kami bersama kawan-kawan panitia yang lain akan melakukan yang terbaik sebisa kami untuk mensukseskan acara ini".

Kami mengajak teman-teman, lanjutnya "Kepada pelajar dan mahasiswa semua untuk bergabung dan meramaikan rangkaian acara Hifest 2020 ini dengan cara daftar langsung ke stand HiFesT yang dibuka di depan Kopma Kampus UNIS Tangerang yang dibuka setiap hari dari pukul 8.00 pagi sampai 6.00 sore", pungkas Yanuar.

Bagaimana Reaksimu?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0