IMKT Akan Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Kinerja Pemda Kabupaten Tangerang

IMKT Akan Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Kinerja Pemda Kabupaten Tangerang

Tangerang, BNCNews.co.id - Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Kabupaten Tangerang (DPP IMKT) menggelar pengkaderan kepada mahasiswa-mahasiswi yang tinggal di Kabupaten Tangerang atau yang disebut dengan kegiatan Pengkaderan Organisasi (KEPO) selama tiga hari dimulai sejak hari Jum'at - Minggu, terangnya kepada BNCNews.co.id , Minggu 12/1/2020.

Ketua Umum IMKT, Ade Firdiansyah mengatakan pengkaderan KEPO ini mengambil tema “Terciptanya Kader yang Berintelektual, Kritis, dan Memiliki Loyalitas Terhadap Organisasi " dengan harapan menciptakan kader yang aktif dan memiliki ide serta gagasan dalam menawarkan solusi untuk berbagai persoalan di daerah.

" Harapan kita untuk kader Ini harus aktif dengan ide atau gagasan yang luhur dalam menawarkan solusi atas persoalan-persoalan yang ada dan memiliki loyalitas terhadap organisasi" terangnya

Firmansyah Selaku SEKJEN DPP IMKT menambahkan Bahwa Berbicara perkaderan adalah membicarakan masa depan organisasi dalam mewujudkan kader yang unggul dan memiliki loyalitas tinggi.

" Sebab perkaderan merupakan urat nadi masa depan dan kader adalah punggung nya organisasi, Tanpa kesadaran ini, maka ekspektasi untuk merajut masa depan kader dan organisasi yang unggul, Kritis, loyalitas terhadap organisasi dan berkemajuan hanya akan menjadi lamunan mimpi yang jauh dari kata terwujud mahasiswa berintelektual". Katanya

Oleh karenanya, Sambung Firman mahasiswa yang memiliki idealisme tentunya harus ada perkaderan yang merupakan core dari keberadaan sebuah organisasi dan merupakan jiwa, ruh, serta nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi berjalan.

”Mahasiswa yang mempunyai idealisme sudah seharusnya berpikir dan bertindak bagaimana mengembalikan kondisi negara maupun daerah nya menjadi ideal dan stabil kembali" ujarnya

Lebih lanjut Firman menegaskan bahwa sejarah telah membuktikan, bahwa perubahan besar terjadi di tangan generasi muda.

” Maka dengan itu kita akan hadir sebagai garda terdepan sebagai dalam mengawal kinerja Pemda Kabupaten Tangerang”. tegas Firmansyah .

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0