Keluarga Besar Alumni Untirta Jalin Kerjasama Dengan Rektorat Untirta

Keluarga Besar Alumni Untirta Jalin Kerjasama Dengan Rektorat Untirta

Serang, BNCNews.co.id - Dalam rangka memenuhi tri dharma perguruan tinggi, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan kerjasama dengan keluarga besar alumni. Kerjasama yang dilakukan di Aula Rektorat Untirta pada Kamis, (26/12/2019) lalu ini, mengenai pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Melalui rilis yang disampaika ke BNCNews.co.id mengatakan alumni Untirta yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia menjadi salah satu alasan Keluarga Alumni Untirta untuk dijadikan mitra oleh Pihak Untirta untuk membantu percepatan pembangunan dan melakukan sinergitas dalam rangka menjembatani alumni dengan dunia kerja.

Menurut Eki Baihaqi Ketua Keluarga Besar Alumni Untirta ( KB Untirta) pertemuan dengan Rektor Untirta Dr. Fatah Sulaiman, MT., berjalan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, menurutnya Rektor menyambut baik pertemuan dengan pihak alumni.

“ Diskusi berjalan dengan penuh kehangatan karna alumni seperti pulang kampung (thanksgiving),  ditambah lagi pak rektor memberikan kopi hitam yang disiapkan oleh wakil rektor 2 yang merupakan alumni fakultas teknik mesin untirta 92 semakin menambah kehangatan dalam selimut kekeluargaan”

Adapun hasil silaturhami Keluarga Besar Alumni Untirta dengan Rektor antara lain :

1. Pihak Untirta akan membuka keran komunikasi dengan pihak Keluarga Besar Alumni Untirta setiap bulannya.
2. Menjaga sinergisitas dalam pembangunan Untirta.
3. Untirta akan memebentuk UPT. Untuk menjembatani alumni dengan dunia kerja.

Perlu diketahui hasil pembentukan Keluarga Besar Alumni Untirta diketuai oleh Eki Baihaqi, Sekertaris Rahadian dan Bendahara Dwi Nopriadi. Dikukuhkan pada hari selasa tgl 24 Desember 2019 Berdasarkan kesepakatan alumni lintas fakultas. (Rilis)

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0