Komunitas Remaja Islam Binuangeun Gelar Seminar Kepenulisan

Komunitas Remaja Islam Binuangeun Gelar Seminar Kepenulisan

Lebak, BNCNews.co.id - Komunitas Remaja Islam Binuangeun (KORIB) Gelar Acara Seminar Kepenulisan, yang bertempat di Madrasah Aliyah Binuangen, dengan Tema "Saatnya Generasi Muda Jadikan Tinta Pena Sebagai Senjata".

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Mahasiswa dari lintas universitas, Pemuda Desa, dan Siswa dari berbagai sekolah, hususnya Madrasah Aliyah Binuangeun, dalam Seminar Kepenulisan ini di narasumberi oleh Kang Ocit (penulis), Kang Ukan (mantan koboy kampus), Kang Nanda (Aktivis pena) dan bang aip (pustakawan). 19/01/2020

Asep Awaludin selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa, Seminar ini adalah langkah awal untuk mengenalkan dunia literasi, kepada para pelajar dan pemuda desa muara binuangeun, agar generasi muda sadar, bahwa potensi yang mereka miliki bisa dikembangkan melalui teknologi yang canggih saat ini, semoga seminar ini bermanfaat bagi kita semua hususnya masyarakat binuangen. "Ujar asep"

Alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar, dan seminar kepenulisan ini di hadiri oleh 12 sekolah dari 3 kecamatan, Mahasiswa dari 3 Universitas, dan Organisasi kepumudaan, serta masyarakat Binuangeun, yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri seminar ini. "Tambahnya"

Lanjut Asep" dan saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang sudah membantu dari awal sampai akhir sehingga terselenggaranya seminar ini, serta saya ucapan terimakasih pula kepada karang taruna desa muara yang sudah suport dan mendukung dalam kegiatan ini. "ujarnya"

Disisi lain Kang Gilang Aji Darma selaku Ketua Umum Komunitas Islam Remaja Binuangen (KORIB) menambahkan bahwa, terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini dengan baik, seminar ini adalah salasatu tembakan untuk pemerintah agar lebih memperhatikan masyarakat, "ucap gilang"

Untuk pihak pemerintah baik desa maupun kecamatan saya meminta agar lebih memperhatikan potensi dan generasi-generasi muda yang ingin berkarya, dan semoga pihak stackholder bisa memberikan ke fokusan terhadap pemberdayaan manusia. "Lanjutnya".
(Jay)

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0