KUMABI Gelar Busyawarah Besar (MUBES)

KUMABI Gelar Busyawarah Besar (MUBES)

Lebak, BNCNews.co.id - Keluarga Mahasiswa Binuangen (KUMABI) gelar Musyawarah Besar (Mubes) di aula kantor Desa Muara-Binuangen Kec. Wanasalam, Kab. Lebak, pada tanggal 26 Januari 2020, dengan tema "Merevitalisasi Kepengurusan Guna Mewujudkan KUMABI Yang Lebih Progresif" Dalam Mubes ini, Yosef Ragita Firdaus terpilih sebagai ketua umum periode 2020-2022.

Yosef selaku ketua umum terpilih menjelaskan bahwa, dari tahun 2016-2020, nama KUMABI tidak terlihat, seperti tertidur pulas, tidak ada gerakan yang progresif, ini karena problem internal yang sangat menjelimat, akhirnya tidak tau arah tujuan nya kemana.

Lebih lanjut Yosef sangat bersyukur dan berterima kasih karena kegiatan Mubes dihadiri oleh kawan-kawan yang tergabung dalam keluarga besar KUMABI.

" Saya berharap organisasi kumabi ini dapat menjadi wadah mahasiswa, dan bisa mengembangkan potensi diri, Semoga kedepan saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baik nya " bebernya

Di sisi lain Ropi Selaku founding Father KUMABI menambahkan, agar seluruh kader untuk tetap menjaga kebersamaan dalam melakukan kegiatan yang mampu memberikan kontribusi nyata terhadap daerah.

"Semoga teman-teman KUMABI selalu bersatu dalam kebersamaan, mengasah potensi individu, dan yang tidak kalah penting dapat memberikan kontribusi dalam upaya kemajuan dan perkembangan daerah". ujarnya

"Alhamdulilah pada Mubes ini, akhirnya kawan-kawan memercayakan kepada Yosef Regita Firdaus sebagai Ketua Umum keluarga Mahasiswa Binuangeun (KUMABI), semoga beliau bisa memegang amanah". Tegas Ropi (jay)

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0