Latih Kreativitas Anak Muda, SAF Gelar Pelatihan Desain Grafis

Latih Kreativitas Anak Muda, SAF Gelar Pelatihan Desain Grafis

Serang, BNCNews.co.id - Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) bekerjasama dengan Wakaf Ilmu mengadakan pelatihan desain grafis, kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat SAF yang terletak di Perumahan Persada Banten blok d3 no. 1, (01/02/2020) yang diikuti oleh mahasiswa UIN SMH Banten, mahasiswa Unbaja, mahasiswa Untirta dan Ikatan Mahasiswa Walantaka (IMAWA) dan peserta umum lainnya.

Desain grafis merupakan salah satu sub kegiatan di dalam Class Room, kegiatan desain grafis ini dilaksanakan untuk melatih anak muda lebih produktif dan kreatif dalam memanfaatkan waktu luangnya dengan mendesain.

Direktur Program Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) Miftahul Ulum menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program pelatihan desain yang pertama, program minggu sebelumnya yang telah dilaksanakan minggu kemarin merupakan program pelatihan jurnalistik, akan tetapi masih dalam satu program yang dinamakan Class Room.

Peserta sedang fokus mengikuti pelatihan desain grafis, (foto/bncnews.co id)

Sementara Itu Direktur Rumah Buku Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) Khaerul Anam menyampaikan bahwa kegiatan ini gratis, nantinya dari pelatihan ini diharapkan akan mendorong daya kreativitas anak milenial dengan hal-hal positif seperti belajar mendesain, dengan pelatihan ini peserta diharapkan juga memperoleh dasar-dasar teknik desain yang baik sehingga dia bisa mengekspresikan desainnya dengan mudah” ungkap Alumnus UIN SMH Banten ini.

Peserta pada kegiatan ini antusias dan mendapatkan hal baru dengan diadakannya kelas desain grafis.
“saya merasa mendapat ilmu baru, karena saya memang belum tahu soal desain grafis sebelumnya.” Ungkap Muslim.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0