Libur Natal dan Tahun Baru, AKJB ; Rayakan Tanpa Narkoba !

Libur Natal dan Tahun Baru, AKJB ; Rayakan Tanpa Narkoba !

Jakarta, BNCNews.co.id - Aliansi Kader Jabodetabeka Banten (AKJB) mengatakan, Rayakan Natal dan Tahun Baru tanpa narkoba. Ketua Koordinator AKJB M. Arif Al Bantani menyoroti tempat Club malam di Taman Sari, Jakarta Barat. Ia menduga adanya indikasi pesta narkoba di Diskotik Crown dan Pujasera.

"Kami sebagai pemuda tidak ingin ada pesta narkoba yang bisa merusak generasi bangsa," tegasnya, saat dihubungi BNCNews.co.id, Sabtu 28/12/2019

Dalam menghentikan pesta narkoba yang kerap terjadi, Ia mengatakan, hal itu bisa dihentikan bila Manajemen Diskotik Crown dan Pujasera menghentikan bentuk transaksi narkoba yang terdapat di dalam lingkungan usahanya. "Diskotik Crown dan Pujasera untuk menghentikan segala bentuk transaksi narkoba," kata Arif.

Selain itu, Arif meminta kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap maraknya pesta narkoba. "Meminta Kapolres Jakarta Barat beserta jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap maraknya pesta narkoba di moment Libur Natal dan Tahun Baru khususnya di Diskotik Crown dan Pujasera. Jika perlu adakan pemeriksaan Urine pada pengunjung diskotik tersebut," ujar Arif.

Dalam membantu penyebaran dan pencegahan narkoba, Arif mengatakan, kami akan melakukan aksi hari Senin dan pasang spanduk di beberapa titik yang memang ada di wilayah Jabodetabeka Banten. "Aksi ini bentuk kepedulian kami sebagai pemuda untuk memerangi narkoba," pungkasnya.

Diketahui, kerap kali moment Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Jakarta, dinodai oleh segelintir bandar dan pecandu narkoba dengan melakukan pesta di beberapa Club malam yang berada di wilayah Tamansari Jakarta Barat. Tindakan seperti transaksi narkoba dan pesta narkoba, dirasa sangat tidak menghargai umat Kristiani dalam beribadah pada Hari Raya Natal itu.

"Selain itu, narkoba juga merupakan sejenis obat-obatan yang bisa merusak generasi bangsa kedepan. Jika hal itu tidak ditangani dengan serius oleh aparat kepolisian, maka bisa dipastikan bangsa Indonesia akan hancur karena sudah dirusak oleh narkoba" tambahnya

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0