Menjelang MUSDA, Carateker DPD KNPI Kabupaten Tangerang Diundang Khusus Diruang Kerja Bupati

Menjelang MUSDA, Carateker DPD KNPI Kabupaten Tangerang Diundang Khusus Diruang Kerja Bupati

Tangerang, BNCNews.co.id - Dalam rilis Careteker DPD KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa undangan pribadi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar pada hari rabu jam 09.00 Wib tanggal 08 Januari 2020 di ruang kerjanya, meminta penjelasan terkait dua versi KNPI yang terjadi di Kabupaten Tangerang, didampingi oleh Kadispora H. Suryawijaya, Kepala Kesbangpol H. Dayat dan Kepala Bapenda H. Soma wijaya

Bupati menyampaikan pesan setidaknya ada 3 (tiga) point diantaranya :

  1. Pemkab Tangerang dalam hal ini tidak ingin masuk dalam area konflik dua versi KNPI
  2. Pemkab mengharapkan ada upaya penyatuan dua versi KNPI di Kabupaten Tangerang agar program pemerintah khususnya pada Dinas Pemuda dan Olahraga bisa berjalan di tahun 2020
  3. Apabila tidak tercapai penyatuan dua versi KNPI di Kabupaten Tangerang maka Pemkab Tangerang mengambil jalan tengah untuk dilakukan pembekuan terhadap pemberian hibah KNPI di APBD 2020 yang selama ini sudah berjalan.

Sementara itu Ketua Carateker DPD KNPI Kab. Tangerang Dwi Nopriadi Atma Wijaya menyampaikan berterima kasih dan sangat mengapresiasi undangan pribadi Bupati Tangerang diruang kerjanya untuk memberikan penjelasan, didampingi Sekretaris Carateker Moch. Surya serta Panitia Musda Nasrul Fallah dan Bagus M Rijal.

Dwi mengatakan bahwa Careteker DPD KNPI Kabupaten Tangerang tidak sedang berhadap hadapan dengan kebijakan Bupati A. Zaki Iskandar “justru kami mensupport program Pemkab di segala bidang khususnya kepemudaan tentunya dengan komunikasi yang baik”. hal ini juga disampaikan menepis isu yang berkembang diluaran.
Lebih lanjut dwi mengatakan bahwa pesan Bupati Tangerang “ kami akan upayakan proses komunikasi dan mengambil jalan yang terbaik guna terwujudnya Pemuda Tangerang yang Gemilang”.

Kemudian pertemuan diakhiri dengan menyerahkan berkas Surat Keputusan dan SKT dari Kemenkumham DPD KNPI dari Pusat dan Provinsi dan langsung diterima oleh Kepala Kesbangpol H. Dayat untuk di cek kelengkapannya.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0