Musda ke 15, Pujianto Pimpin KNPI kabupaten Pandeglang

Musda ke 15, Pujianto Pimpin KNPI kabupaten Pandeglang
Pujianto secara aklamasi terpilih pimpin KNPI Pandeglang (Foto/BNCNews)
Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pandeglang telah melaksanakan musyawarah daerah (Musda) ke 15 yang dihadiri oleh berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 35 pengurus Kecamatan, kegiatan tersebut bertempat di Gedung PKPRI Kabupaten. Minggu (26/07/2020).

Musda KNPI kali ini terdapat 2 kandidat calon yaitu H Pujianto, SE dan Dedi Rivaldi, SH dengan di hantar oleh para dukungannya masing-masing, dari kedua kandidat ini menyampaikan visi dan misi nya di hadapan undangan dan forum musda.

Moh Iqbal Aji selaku ketua Organising Comite (OC) mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen pemuda yang datang memenuhi undangan Panitia.


“Saya berterimakasih kepada seluruh elemen OKP dan segenap unsur pemuda atas partisipasinya memenuhi undangan panitia dan turut memeriahkan acara Musda ke 15 tersebut,” tuturnya.

Disinggung terkait ricuhnya acara tersebut Ikbal mengatakan itu dinamika pemuda “Alhamdulillah acara tersebut terselenggara sesuai tahapan-tahapan adapun hal itu dinamika dalam perjuangan pemuda.” Imbuhnya


Ditempat terpisah Ketua DPD KNPI Provinsi Banten M. Ali Hanafiah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Musda KNPI Pandeglang ke 15 dan ia juga mengajak kepada ketua terpilih untuk segera melakukan konsolidasi dan penyusunan komposisi kepengurusan.

“Kontestasi sudah berakhir, saatnya lakukan konsolidasi rapatkan barisan kembali untuk membangun pandeglang kedepan bersama-sama,” ucapnya

Ali juga meminta kepada ketua terpilih sdr. Pujianto agar segera melakukan penyusunan komposisi kepengurusan supaya segera dilakukan pelantikan KNPI kabupaten Pandeglang, bersama pemuda pandeglang ciptakan suasana yang menyenangkan dan berinovasi membangun pandeglang kedepan,” pungkasnya

Musda DPD KNPI Kali ini berakhir dengan ditetapkannya H Pujianto, SE sebagai kandidat terpilih dan resmi memimpin KNPI Kabupaten Pandeglang, unsur Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, dan juga Pengurus Kecamatan berharap dengan terpilihnya H. Pujianto bisa membawa perubahan bagi pemuda kabupaten Pandeglang.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0