Pilkada Kabupaten Serang, Barata "Moal Oyag" Tetap Menangkan Tatu Chasanah

Pilkada Kabupaten Serang, Barata "Moal Oyag" Tetap Menangkan Tatu Chasanah
Ene Sa'diyah ketua relawan Barisan Tatu Chasanah (Foto/BNCNews).
Serang, BNCNews.co.id - Pilkada serentak tahun 2020 sesuai jadwal KPU kemungkinan besar diselenggarakan pada bulan Desember, termasuk Kabupaten Serang. Namun yang menarik dukungan pasangan calon dari petahana muncul dari berbagai lapisan masyarakat.

Pantauan BNCNews, dukungan kali ini muncul dari golongan kaum milenial yang mengatasnamakan relawan barisan Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa (BARATA). 

Menurut Ketua Relawan Barata Ene Sa’diyah, relawan Barata sudah dibentuk dari tahun 2019 lalu sekitar tanggal 19 september 2019. Meski sudah lama terbentuk, tetapi pihaknya terus bergerak.

“Kami dari Barisan Ratu Tatu (Barata) mendukung penuh pasangan Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa untuk melanjutkan dua perioede dan siap memenangkan kembali pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Periode 2020-2024 pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar perempuan yang akrab disapa Diah, via WhatsApp, Senin (10/8/2020).

Diah menuturkan, kinerja bupati ibu Tatu Chasanah pada periode pertama sudah sangat dirasakan masyarakat, salah satunya infrastruktur jalan.

“Pembangunan jalan kabupaten sudah hampir beres dibangun betonisasi dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara di bidang Pendidikan, lanjutnya, ada banyak beasiswa yang diberikan oleh Bupati Serang serta perbaikan ruang belajar agar menjadi nyaman dipakai untuk kegiatan belajar mengajar. Pengentasan kemiskinan, yaitu dengan banyaknya dibangun RTLH.

“Dan masih banyak lagi prestasi yang didapatkan oleh pasangan Ratu Tatu-Pandji. Kami tetap mendukung Ratu Tatu-Pandji untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang. Moal oyag,” katanya

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0