Pilkada Kabupaten Serang, Pasangan Nasrul Ulum Dapat Dukungan Dari SANTRI

Pilkada Kabupaten Serang, Pasangan Nasrul Ulum  Dapat Dukungan Dari SANTRI
Agus Atoullah Alfarobi Kordinator SANTRI
Serang, BNCNews.co.id - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang 2020, Nasrul Ulum - Eki Baihaqi mendapatkan dukungan dari Satuan Tim Nasrul Ulum Eki Baihaqi (SANTRI).

Bentuk dukungan disampaikan langsung oleh Kordinator SANTRI kepada Nasrul Ulum di kediamannya, Serang, Sabtu (18/7/2020) sore.

Kordinator SANTRI, Agus Atoullah Alfarobi mengatakan dukungan kepada bakal pasangan bakal calon itu merupakan hasil musyawarah dengan semua relawan.

Pihaknya mengaku tergerak untuk memberikan dukungan karena melihat figur Nasrul Ulum yang dianggap memiliki visi-misi yang religius dan kesejahteraan rakyat.

Terlebih selama lima tahun terakhir, menurut dia, kepemimpinan Tatu tidak religius dan programnya belum mampu dirasakan oleh semua masyarakat. "Jadi kita bergabung dan siap memenangkan Nasrul Ulum dan Eki Baihaqi," ucap dia.

Menurut dia, SANTRI merupakan relawan yang terdorong atas dasar figur Nasrul Ulum dengan  kepemimpinannya yang religius sesuai dengan budaya Kabupaten Serang yang religius.

" Kami menilai kepemimpinan Tatu Chasanah tidak tegas terhadap praktik prostitusi, misalkan di wilayah Waringin kurung ada praktik prostitusi sampai saat ini dibiarkan dan tidak Bupati tidak tegas" Ungkapnya.

Mereka, kata Agus, siap berjuang bersama-sama demi mengembalikan Kabupaten Serang yang menghormati nilai-nilai religiusitas dan mengedepankan kesejahteraan masyarakat dengan mendukung program pro rakyat seperti peduli kepada nasib para petani.

Kabupaten Serang harus mampu swasembada beras, harga kebutuhan murah dan rakyatnya hidup dalam kesejahteraan.

Cita-cita tersebut diharapkan oleh Agus, dapat terealisasi di Kabupaten Serang dengan duet kepemimpinan Nasrul Ulum dan Eki Baihaqi.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0