Raih Kemenangan Debut Mourinho Bersama Tottenham Hotspur di Liga Champions

Raih Kemenangan Debut Mourinho Bersama Tottenham Hotspur di Liga Champions

BNCNews.co.id - Tottenham Spurs menjadi sorotan mata para pencinta bola seluruh dunia sesaat setelah meraih kemenangan di Liga Champions saat dilatih Jose Mourinho atas Olympiacos, Rabu, (27/11/2019).

Raihan manis ini menjadi pintu pembuka Jose Mourinho untuk menggedor pintu persaingan di Premier League sebagai pelatih Tottenham. Sebagaimana diketahui, pelatih asal Portugal tersebut ditunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat pada pertengahan pekan lalu. Sederet hasil buruk yang diraih Spurs di awal musim ini merupakan penyebabnya.

Sebelum pertandingan melawan Olympiacos, Mourinho mengungkapkan, dirinya memiliki keinginan meraih gelar Liga Champions ketiganya bersama Spurs, dan peluang itu terbuka setelah memastikan diri lolos ke fase 16 besar.

"Saya mencintai Liga Champions sama seperti semua orang lain pada umumnya yang mencintai sepakbola," Ujar Mourinho dikutip dari Team Talk.

Menjuarai Liga Champions adalah impian yang didambakan setiap insan sepak bola khususnya pelatih dan pemain

"Tidak setiap orang berkesempatan menjuarai Liga Champions dan saya senang mampu meraihnya sebanyak dua kali.

"Apakah saya bisa memenangkan untuk ketiga kalinya? Tentu saja, saya mencintainya tetapi saya tahu kesulitan yang harus dihadapi," ujar Mourinho.

Mantan pelatih The Blues Chelsea yang sangat ikonik tersebut mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspurs tidak takut menghadapi siapa pun di ajang bergengsi Liga Champions.

"Saya tidak pernah takut menghadapi segala pertandingan di Liga Champions bersama klub ini (Tottenham Hotspurs)," Tambah Mourinho

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0