Sempat Terjadi Bentrok, GNSB Pastikan Tamansari Bandung Sudah Kondusif

Sempat Terjadi Bentrok, GNSB Pastikan Tamansari Bandung Sudah Kondusif

Bandung, BNCNews.co.id - Bentrokan yang terjadi di Tamansari Bandung, pada Kamis (12/12) menyoal penertiban aset milik Kota Bandung, sempat diwarnai kericuhan oleh sejumlah oknum dengan Satpol PP. Insiden tersebut kini mulai terpantau aman dan kondusif.

Hal itu katakan Koordinator Gerakan Nasional Selamatkan Bangsa (GNSB), Abdul Kadir Pelu. Dirinya menjelaskan bahwa kericuhan yang sempat menyita perhatian masyarakat dan khalayak umum itu sudah aman dan tertib.

"Pemerintah daerah dan Kepolisan daerah Jawa Barat telah merangkul dan mengajak masyarakat agar tetap tenang dalam menyikapi dan menilai peristiwa tersebut," kata Kadir, Rabu (18/12/2019).

Senada dengan Kadir, juga dituturkan Ganjar Razuni. Dia mengungkapkan kalau kondisi Tamansari hingga hari ini sudah kembali normal dan baik-baik saja.

"Masyarakat di sana sudah dapat beraktivitas dengan aman, " kata Ganjar menimpali.

Sebab itu, Kadir berpesan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat pada khusunya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, agar tetap objektif dalam melihat persoalan yang ada, sehingga mampu menyikapi segala persoalan yang ada dengan tenang.

"Tetap jaga kondusifitas dari semua elemen masyarakat," ujarnya.

Bagaimana Reaksimu?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0